oleh

Jalin Kekompakan, Anggota Dalmas Sat Samapta Polres Pekalongan Latihan Senam Balok

Polres Pekalongan – dalam rangka menjalin kekompakan antar anggota dan untuk menjaga stamina serta mengasah kekuatan otot anggota Satuan Samapta Polres Pekalongan melaksanakan senam balok di halaman Mapolres Pekalongan, Senin (06/12/2021).

Senam balok merupakan jenis senam dengan membawa balok-balok yang besar dan panjang secara kelompok, untuk membentuk dan melatih fisik secara keseluruhan serta dinamis. Dengan balok sepanjang 5meter dan berat 30kilogram ini sangat membantu melatih kekuatan dan ketahanan tubuh serta kekompakkan para anggota Sat Samapta Polres Pekalongan.

Kasat Samapta Polres Pekalongan AKP Edi Yuliantoro, S.H.mengatakan senam balok ini bertujuan untuk menjaga stamina tubuh agar otot perut, otok lengan kencang sehingga terbentuk postur tubuh yang ideal, terpeliharanya kesegaran dan meningkatkan ketangkasan, yang kemudian diharapkan mempunyai fisik yang prima.

“Dengan kegiatan senam balok yang dilakukan secara berpasang-pasangan ini diharapkan dapat untuk menjaga stamina dan kebugaran jasmani anggota serta melatih kekompakan dan kerjasama Tim,” pungkasnya. (hms_smpta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed