oleh

Jaga Kebugaran Tubuh di Tengah Pandemi COVID-19, Kapolsek Sragi Beserta Anggota Laksanakan Lari Pagi

Polres Pekalongan – Setiap hari Jum’at Polsek Sragi melaksanakan olah raga pagi, seperti hari ini Kapolsek sragi Iptu Iman Santoso, S.H beserta anggota melaksanakan lari pagi usai apel dan senam, Jum’at (12/03/2021).

Kapolsek Sragi menyampaikan bahwa setiap hari anggota disibukan dengan aktivitas pelayanan kepada masyarakat, maka untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap prima kami lakukan olah raga pagi setiap hari Jum’at.

“Kita setiap hari melakukan tugas pelayanan kepada masyarakat, namun dengan tanpa ditunjang kondisi fisik yang sehat kita tidak bisa melakukan tugas yang diemban dengan prima apalagi ditengah pandemi COVID-19,” ujarnya.

Oleh karena itu, khususnya hari Jum’at demi menjaga stamina dan kebugaran tubuh seluruh anggota Polsek Sragi melakukan olah raga.¬†Dengan dilakukan kegiatan olah raga pagi diharapkan dapat meningkatkan kesadaran, bahwa olah raga itu penting dan bermanfaat bagi kesehatan dalam menjaga tubuh tetap prima dan meningkatkan imunitas.

“Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan secara maksimal dan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, selalu menjaga jarak dan kurangi mobilitas diluar rumah,” pungkas Kapolsek. (hms sragi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed