oleh

Jaga Kamtibmas, Sat Samapta Polres Pekalongan Gencarkan Blue Light Patrol

Polres Pekalongan – Guna menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pekalongan, Satuan Samapta Polres Pekalongan menggelar kegiatan rutin Blue Light Patrol, Senin (13/09).

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta Polres Pekalongan AKP Edi Yuliantoro, S.H mengatakan, giat Blue Light Patrol rutin dilaksanakan untuk menunjukkan kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam rangka melindungi, mengayomi dan melayani sert menciptakan rasa aman.

Lebih lanjut, AKP Edi Yuli menyampaikan sasaran kegiatan Blue Light Patrol adalah pemukiman, perkantoran, objek vital, SPBU dengan tujuan antisipasi tindak pidana Currat, Curanmor, Curras (3C) dan gangguan Kamtibmas yang lainnya.

“Selain menjaga kamtibmas, petugas patroli juga akan mendisiplinkan masyarakat yang ditemukan berkerumun dan melanggar protokol kesehatan,” imbuhnya.

Dari kegiatan Blue Light Patrol tersebut terpantau situasi wilayah Kabupaten Pekalongan aman kondusif tidak ada kejadian kriminalitas dan gangguan kamtibmas yang lain. (hms_samapta)

Komentar

News Feed