oleh

Jaga Kamtibmas, Polsek Bojong Masih Rutin Patroli Bluelight di Tengah Pandemi COVID-19

Polres Pekalongan – Kepolisian Sektor Bojong masih secara rutin menggelar patroli bluelight backbond dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif di tengah pandemi COVID-19. Patroli sendiri dilaksanakan oleh Ka SPK I Aiptu Ciptadi bersama dengan anggota menyasar obyek vital, pemukiman penduduk, perkantoran dan sekolahan di Wilyah Kecamatan Bojong, Sabtu (12/06/2021) dini hari.

Diungkapkan oleh Aiptu Ciptadi, dalam pelaksanaan kegiatan patroli malam bluelight backbond Polsek Bojong mempunyai tujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif serta mencegah segala bentuk kerawanan kamtibmas, sehingga diharapkan kehadiran personil Kepolisian dapat dirasakan oleh segenap lapisan warga masyarakat di tengah pandemi COVID19.

“Tujuan utama dari patroli pada saat jam-jam rawan mendatangi berbagai tempat obyek vital adalah untuk menjaga kamtibmas agar aman kondusif serta memberikan rasa aman nyaman terhadap warga masyarakat. Mengingat dinamika situasi dimasa pandemi COVID-19 saat ini, sehingga tidak menutup kemungkinan terjadi peningkatan aksi kejahatan dan kriminalitas yang tentunya dapat menimbulkan gangguan kamtibmas ditengah masyarakat,” ucapnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed