oleh

Intens Dalam Giat Vaksinasi COVID-19, Bhabinkamtibmas Polsek Doro Pastikan Aman Dan Lancar Guna Percepat Herd Immunity

Polres Pekalongan – Hampir setiap hari terkecuali pada hari libur, Bhabinkamtibmas Polsek Doro Polres Pekalongan Bripka Arya Dwi Artanto Intens dalam melaksanakan pemantauan Pelaksanaan Vaksinasi terhadap warga masyarakat bertempat di Puskesmas Doro I Desa Doro Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, Selasa (07/09).

Pada pelaksanaan vaksinasi ini diperuntukan kepada pelayanan publik, lansia dan masyarakat tahap I dan tahap II, dan bagi masyarakat yang melaksanakan vaksin terlebih dahulu dilakukan pendaftaran dan screaning sebanyak sebanyak 272 orang dengan rincian Tahap I screening dan yang melaksanakan Vaksin sebanyak 268  orang.dan sisanya 4 orang tidak memenuhi syarat.

Bripka Arya juga menyempatkan diri memberikan imbauan kamtibmas serta memberikan pemahaman agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan dalam giat sehari – hari yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengungurangi mobilitas di luar rumah apabila tidak penting hal ini dilakukan guna cegah dan memutus mata rantai COVID-19.

Pelaksanaan vaksin COVID-19 tahap l dan tahap II senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam pandemi Covid-19, ujar Bripka Arya dwi Artanto. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed