oleh

Imbau Kuliner Malam Agar Disiplin Prokes, Polsek Doro Patroli Disiplinkan Penerapan Prokes Terkait PPKM Level 3

Polres Pekalongan – Kegiatan patroli dan sambang kewilayahan yang dilaksanakan Polsek Doro Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah guna memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat aktif dilaksanakan, kegiatan patroli sekaligus untuk memberikan himbauan prokes dan pemahaman penerapan PPKM Level 3.

Kanit Binmas Polsek Doro Bripka Lilik menyusuri jalan protokol dan menemui masyarakat maupun pelaku usaha yang masih aktif menjajakan dagangnya seraya menyampaikan, agar masyarakat saat keluar rumah tetap disiplin menerapkan prokes karena COVID-19 masih bisa mengancam keselamatan kita semua. Kepada pemilik warung dan usaha yang biasa buka malam hari diharapkan dapat mematuhi aturan yang berlaku saat PPKM Darurat level 3 berlangsung, Rabu (20/10).

Siyam, salah satu penjual angkringan yang ditemui tim patroli menyampaikan, terimakasih atas sambang dan himbauan yang sudah di berikan, dan siap untuk selalu disiplin menerapkan prokes dimanapun berada, ucapnya sambil tersenyum.

Dalam kesempatan berbeda, Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif dilapangan dalam memberikan jaminan keamanan dan tetap memberikan edukasi mengenai prokes kepada masyarakat Kab.Pekalongan laksanakan secara terus menerus dan tentunya dengan sikap humanis. (bowo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed