oleh

Hujan Tidak Menyurutkan Semangat Personil Polsek Doro Untuk Melakukan Patroli Penling Imbauan Prokes

Polres Pekalongan – Walaupun cuaca hujan personil piket jaga malam Polsek Doro Polres Pekalongan tetap melaksanakan patroli rutin Kewilayahan cegah gangguan Kamtibmas sekaligus patroli dialogis himbauan pendisiplinan pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 pada masa pemberlakuan PPKM level 2 di wilayah Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh personil Polsek Doro.

“Patroli wilayah tersebut selain untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah khususnya Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan.juga untuk menghimbau warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucap Kapolsek.

AKP Aries menjelaskan melalui giat patroli serta koordinasi dan bekerjasama dengan semua pihak terus kami lakukan untuk menciptakan Kamtibmas guna memelihara kondusifitas wilayah, apalagi di tengah suasana pandemi seperti ini sinergi dengan semua pihak sangat diperlukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19, Selasa (14/09).

Kapolsek menambahkan ditengah upaya masyarakat untuk mencari nafkah, masyarakat juga diminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Seperti jaga jarak dengan orang lain, pakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan sebisa mungkin kurangi mobilitas keluar rumah serta jauhi kerumunan.

“Mari bersama kita putus rantai penyebaran COVID-19,” ajak Kapolsek. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed