oleh

Hari Libur, TNI Polri dampingi Vaksinasi

Polres Pekalongan – Dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19 di Kecamatan Karangdadap, TNI dan Polri melaksanakan pendampingan vaksinasi di GOR Kosambi desa Kebonrowopucang Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan, Minggu (10/10).

Layananan vaksinasi massal COVID-19 di kecamatan Karangdadap bahkan pada hari Minggu tetap dilaksanakan, progam Vaksinasi itu terus berjalan karena Vaksinasi menjadi ikhtiar untuk mencegah penularan COVID-19.

Vaksinasi dihari libur ini, sengaja dilaksanakan mengingat masih ada sebagian kecil warga yang belum sempat divaksinasi ketika hari kerja.

 “Ini dilaksanakan agar warga dapat terlayani,” ungkap Kapolsek Karangdadap AKP Bambang Sutrisno,S.H.

Jadi, tidak ada alasan sibuk kerja atau tidak sempat bagi warga untuk tidak divaksin. Vaksinasi hari libur juga merupakan upaya dalam mencapai target vaksinasi yang ditetapkan pemerintah.

Kapolsek mengimbau Kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan khususnya Kecamatan Karangdadap untuk segera mencari informasi di Polsek, Koramil maupun di Puskesmas terdekat untuk bisa mendapatkan Vaksin.

“Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten Pekalongan berkolaborasi dengan TNI dan Polri untuk memasifkan vaksinasi COVID-19 demi tercapainya kekebalan tubuh,” pungkasnya. (H451M-£r$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed