oleh

Hari Libur, Tim Quick Respon Sat Samapta Tetap Laksanakan Patroli

Polres Pekalongan – Meskipun hari Libur, Tim Quick Respon Satuan Samapta Polres Pekalongan tetap melaksanakan giat patroli di wilayah hukum Polres Pekalongan, guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif, Minggu (17/10).

Mengingat pada hari Minggu seperti ini, banyak masyarakat yang bepergian menikmati hari libur untuk berwisata baik dalam kota maupun keluar kota, sehingga dimungkinkan terjadi tindak kejahatan baik dijalan raya atau rumah yang ditinggalkan, untuk itu Tim Quick Respon Sat Samapta Polres Pekalongan tetap melaksanakan patroli sebagai upaya pencegahannya.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K, M.H melalui Kasat Samapta Polres Pekalongan AKP Edi Yuliantoro, S.H mengatakan, “Patroli di hari libur ini sebagai langkah preventif mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya 3C (curas, curat dan curanmor) di Wilayah Kabupaten Pekalongan.

Dalam kegiatan patroli kali ini, Tim Quick Respon Sat Samapta berhenti ditempat-tempat rawan kejahatan untuk memastikan semua dalam keadaan aman dan tak lupa kita imbau masyarakat yang berpergian untuk selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya dengan memakai masker guna mencegah penyebaran COVID-19. Imbuhnya. (hms_samapta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed