oleh

Hari Libur, Sat Samapta Patroli Di Komplek Perkantoran Pemda Kab. Pekalongan

Polres Pekalongan – Satuan Samapta Polres Pekalongan seperti biasa melaksanakan giat patroli rutin di wilayah hukum Polres Pekalongan, adapun sasaran yang menjadi prioritas saat hari libur seperti ini adalah objek vital dan area perkantoran di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Mengingat pada hari Minggu seperti ini para pegawai sedang menikmati libur, sehingga momentum ini dapat digunakan oleh para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya, untuk itu Satuan Samapta Polres Pekalongan menfokuskan sasaran patroli di kompleks perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Pekalongan sebagai upaya pencegahannya, Minggu (12/09).

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K, M.H melalui Kasat Samapta Polres Pekalongan AKP Edi Yuliantoro, S.H mengatakan, patroli di hari libur ini sebagai langkah preventif mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya 3C (curas, curat dan curanmor) utamanya di kompleks perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Pekalongan.

Dalam kegiatan patroli kali ini, situasi sekitaran perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Pekalongan dalam keadaan aman tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan. (hms_samapta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed