oleh

Hari Libur, Polsek Kesesi Giatkan Patroli Obyek Wisata Ciblon Sigesing

Polres Pekalongan – Personil Polsek Kesesi sambangi obyek wisata Ciblon Sigesing Desa Watugajah Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan untuk melaksanakan imbauan kepada warga tentang waspada bencana alam memasuki musim penghujan dengan curah hujan yang disertai angin sambil membagikan masker kepada para pengunjung obyek wisata, Minggu (25/10).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi Bripka Muzakar melaksanakan imbauan kepada warga masyarakat yang sedang memancing di sekitar obyek wisata agar waspada terhadap banjir kiriman dari wilayah atas atau pegunungan.

Terhadap pengelola obyek wisata juga diimbau agar memperhatikan lingkungan sekitar, apabila terdapat pohon yang sekiranya berpotensi membahayakan dan rawan tumbang akibat angin kencang agar ditebang saja.

Ditempat terpisah, Kapolsek Kesesi AKP M. Farid Amirullah, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan patroli pada hari libur, dioptimalkan pada obyek wisata sebagai antisipasi terjadinya kerumunan yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Kepada pengelola obyek wisata, diharapkan juga memperhatikan situasi lingkungan sekitar,  sekiranya terdapat pohon yang berpotensi tumbang, lebih baik ditebang daripada membahayakan para pengunjung,” tambahnya.  (hms kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed