oleh

Hari Ini, Dua Lokasi Kegiatan Vaksinasi COVID-19 di Kecamatan Kesesi

Polres Pekalongan – Dua lokasi kegiatan vaksinasi COVID-19 di Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, pagi hari ini digelar secara serentak. Sabtu pagi (11/09/2021), yaitu di balai Desa Karangrejo dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Kesesi 1 untuk khusus Dosis 2 target sebanyak 200 orang tervaksinasi.

Adapun lokasi kedua kegiatan vaksin untuk para pelajar (umur 12 tahun sampai dengan 17 Tahun) berada di SMK NU Ds. Kaibahan Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Kesesi 2 dan target vaksin sejumlah 796 siswa.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan sampling tes swab antigen kepada para Guru dan siswa SMK NU, sebagai upaya tracer kasus positif COVID-19 di wilayah Kecamatan Kesesi dengan target sejumlah 200 orang.

Kapolsek Kesesi AKP M .Farid Amirullah, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan sebagai syarat pelaksanaan pembelajaran tatap muka,  sehingga diharapkan kegiatan kali ini dapat  berjalan aman dan lancar. (hms kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed