oleh

Hadiri Musrenbang Desa TA 2021 Desa Petukangan, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Patuhi Prokes

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Aipda Andang Deky menghadiri acara Musrenbang tingkat Desa bertempat di Balai Desa Petukangan Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan, Jumat (17/09/21).

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) T.A 2021 tersebut dihadiri oleh  Sekcam Wiradesa Drs. Agung Nurhandoyo M.H., Kades dan Perangkat Desa Petukangan, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Petukangan, Tomas,Toga,Toda,RT,RW desa Petukangan, Kader posyandu desa Petukangan.

Dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) TA 2021 Desa Petukangan membahas prioritas pembangunan tahun 2022 dan usulan-usulan rencana pembangunan tahun 2023. Guna memenuhi kebutuhan dasar masyarakat,mulai dari pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang di harapkan hasilnya di rasakan langsung oleh masyarakat wilayah Desa Petukangan Kec. Wiradesa.

Sementara itu, Kapolsek Wiradeaa AKP Aris Suharsono, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa harapannya hasil musrenbang ini dapat dijalankan dengan baik dan sesuai rencana yang telah di musyawarahkan bersama dan didalam pelaksanaan pembangunan desa tidak terjadi penyalahgunaan anggaran serta pembangunan yang dilaksanakan tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan. (her)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed