oleh

Gunakan Mobil Penerangan Dalmas, Sat Samapta Gencarkan Penerangan Keliling, Cegah Penyebaran COVID-19

Polres Pekalongan – Untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan di tempat umum kali ini Sat Samapta Polres Pekalongan menggunakan mobil penerangan keliling memberikan himbauan kepada warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan, Sabtu (18/09/2021).

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta Polres Pekalongan AKP Edi Yuliantoro, S.H mengatakan tujuan kali ini memberikan imbauan adalah untuk mengajak masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5 M, kita gunakan mobil penerangan keliling agar jangkauannya lebih luas.

Pihaknya tetap melakukan sosialisasi dan imbauan terkait pencegahan penyebaran COVID-19. Kami selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk melakukan himbauan.

“Jangan pernah jenuh dan bosan mengimbau masyarakat dengan humanis,” ucap AKP Edi Yuli.

“Dengan demikian diharapkan secara bertahap masyarakat memahami kesehatan itu sangat penting, seperti masker tidak hanya sebagai pelengkap tapi merupakan kebutuhan dan kewajiban kita melengkapi diri dalam rangka memutus mata rantai COVID-19,” imbuhnya. (hms_samapta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed