oleh

Guna percepatan vaksin, Forkompincam Kesesi Akan Gelar Gerai Vaksin Massal Dan Malam Hari

Polres Pekalongan – Di wilayah Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan capaian komulatif vaksin telah mencapai 75 persen untuk capaian dosis 1 dan 50 persen lebih untuk dosis 2.

Guna percepatan dan menyisir warga yang belum mengikuti vaksinasi, dilaksanakan rapat dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kec. Kesesi  Dosis 1 dan 2 jenis Sinovac, Pfizer dan Astrazeneca dengan target sasaran 3000 dosis di ruang camat Kesesi, Senin (29/11/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kesesi Ajid Suryo Pratondo, S.STP., M.Si, Danramil 05 Kesesi Kpt. Inf. Alim Ibrohim, Kapolsek Kesesi AKP M. Farid Amirullah, S.H., M.H, Kepala Puskesmas Kesesi 1 Dr. Ryan Ardana dan Kepala Puskesmas Kesesi 2 diwakili Ibu Istiqomah.

Adapun rencana tempat pelaksanaan gerai vaksin massal berada di tiga lokasi secara serentak yaitu di pendopo kantor Camat Kesesi oleh tim Puskesmas II dengan jenis vaksin Sinovac.

Yang kedua berada di halaman Koramil 05 Kesesi oleh Tim Puskesmas Kesesi I dengan jenis vaksin PFizer sedangkan yang ketiga di halaman  Polsek Kesesi oleh tim gabungan dari Puskesmas dengan jenis vaksin Astra Zeneca.

Kegiatan gerai vaksin massal akan dilaksanakan pada Rabu (01 Desember 2021) pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.

Sedangkan rencana kegiatan vaksin malam hari akan dilaksanakan hari Jum’at, 03 Desember 2021 pukul 18.00 wib s/d selesai di Aula Kec. Kesesi oleh tim nakes dari Puskesmas Kesesi 1 dengan sasaran 200 dosis. (hms kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed