oleh

Giat PH Pagi, Wujud Pelayanan Prima Polsek WiradesaBagi Masyarakat

Polres Pekalongan – Guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, sesuai tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, personil Polsek Wiradesa melaksanakan pengaturan arus lalin di jalan simpang simpang yang padat dilalui pengendara kendaraan dan pejalan kaki.

Kegiatan tersebut semua anggota terploting di titik – titik yang dalam ini dirasa rawan seperti di jalur depan SMP N 01 Wiradesa, SMP N 02 Wiradesa, pertigaan depan SPBU Gumawang Wiradesa, simpang TL BRI Unit Wiradesa, penggal Gunatex Kel Pekuncen Wiradesa, penggal KLH Ketok Magic Kel Pekuncen, simpang 3 PML Kel Kepatihan dan simpang 4 TL Gumawang Wiradesa. Dalam kegiatan tersebut, tidak henti-hentinya anggota Polsek Wiradesa memberikan himbauan kepada masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan dan langsung memberhentikan sekaligus memberikan edukasi tentang protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah, Senin (20/09).

Kapolsek Wiradesa AKP Aris Suharsono, S.H saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan dan untuk kelancaran serta mengantisipasi terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalulintas dan selama kegiatan PH Pagi situasi arus lalulintas di simpang yang dianggap ramai berjalan tertib dan lancer. (her)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed