oleh

Giat Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan COVID-19, Kapolsek Bojong Pimpin Apel Anggota

Polres Pekalongan – Kepolisian Sektor Bojong Polres Pekalongan melaksanakan apel kegiatan patroli pendisiplinan protokol kesehatan COVID-19 yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Suhadi, S.H sebagai langkah dalam rangka mengantisipasi terjadinya penyebaran COVID-19 dengan menyasar berbagai tempat yang disinyalir sebagai tempat berkerumunnya warga masyarakat pada malam akhir pekan, Sabtu (05/06/2021).

Dalam arahannya Kapolsek Bojong AKP Suhadi mengutarakan, bahwa kegiatan pada malam hari ini intinya bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas selama masa pandemi COVID-19 masih berlangsung bisa tetap aman dan kondusif, kemudian yang utama adalah untuk memberikan edukasi terhadap warga masyarakat tentang penerapan disiplin protokol kesehatan.

“Patroli malam akhir pekan kali ini, secara mobiling kita akan mendatangi sejumlah tempat guna melakukan imbauan penerapan disiplin protokol kesehatan terhadap warga masyarakat yang masih saja membandel melakukan aktifitas publik dengan berkerumun terlebih mengabaikan tidak memakai masker. Mari kita ajak warga masyarakat untuk sadar dan lebih peduli akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, dengan tujuan untuk mencegah penyebaran dan penularan COVID-19,” terang Kapolsek AKP Suhadi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed