oleh

Giat Gaktibplin Jajaran Polsek Rayon 1 Digelar Di Halaman Polsek Bojong

Polres Pekalongan – Fungsi Propam Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah menggelar kegiatan Gaktibplin (Penegakan Penertiban Disiplin) Jajaran Polsek Rayon 1 diantara anggota Polsek Bojong, Polsek Sragi, Polsek Wiradesa, Polsek Wonopringgo yang digelar di halaman Mako Polsek Bojong, Selasa (06/04/2021) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H., Waka Polsek Bojong Ipda Amin, S.H dan anggota, Kapolsek Wiradesa AKP Aris Suharsono, S.H., Wakapolsek Wiradesa Ipda Heru Santoso, S.H dan anggota, Kapolsek Sragi AKP Imam Santoso, S.H., Wakapolsek Sragi Ipda Slamet Riyadi dan anggota, Kapolsek Wonopringgo AKP Fauzy dan anggota, Kasie Propam Iptu Mustajab dan anggota Propam.

Bahwa dalam kegiatan Penegakan Penertiban Disiplin Jajaran Polsek Rayon 1 oleh fungsi Propam Polres Pekalongan menyasar Sikap tampang anggota, Seragam Polisi yang dipakai anggota, dan Kelengkapan surat pribadi anggota. Selama kegiatan berlangsung sampai dengan selesai aman lancar dan tidak ditemukan pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh anggota Polsek Rayon 1.

Fungsi Propam Polres Pekalongan berharap melalui kegiatan Gaktiplin yang digelar secara rutin dan berkesinambungan semacam ini dapat meningkatkan disiplin pribadi anggota serta kesiapsiagaan anggota dalam mengemban tugas Melayani, Melindungi dan Mengayomi masyarakat. Sehingga tugas-tugas yang diemban oleh anggota Polri khususnya jajaran Polres Pekalongan bisa berjalan secara optimal serta meminimalisir segala macam bentuk pelanggaran disiplin. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed