oleh

Giat BLP Masa Pandemi Covid Polsek Doro, Persempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan

Polres Pekalongan – Dalam Memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Doro, anggota Polsek rutin laksanakan giat blue light patrol (BLP) guna mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan.

Sasaran dan lokasi giat patroli pada malam hari dilaksanakan pada jam-jam rawan, seperti dini hari dan saat saat warga masyarakat tertidur pulas dan lelap sehingga mempersempit peluang pelaku kejahatan.

Rute patroli BLP bisa menyusuri pemukiman padat penduduk, tempat dan jalanan sepi, obyek vital seperti kantor perbankan, toko emas, kantor pegadaian serta komplek ruko pasar dan SPBU.

Diharapkan giat patroli tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman di tengah tengah warga masyarakat dan dengan kehadiran polri di tengah masyarakat dapat memberikan dampak yang sangat baik yaitu dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Doro.

Selain itu, dalam pelaksanaan patroli juga dilaksanakan imbauan kepada warga yang ditemui. Imbauan ini terkait dengan pendisiplinan protocol Kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed