oleh

Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Paninggaran Terus Dioptimalkan

Polres Pekalongan – Pandemi COVID-19 di seluruh wilayah Republik Indonesia telah terkendali dengan indikator tren penderita COVID-19 yang semakin menurun, baik skala nasional maupun daerah, namun kita semua wajib hukumnya untuk tetap cermat dan siaga jangan sampai terlena, termasuk yang sangat penting adalah tetap mematuhi standar protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari – hari.

Disisi lain progres terkait program vaksinasi COVID-19 juga mengalami tren positif, diberbagai daerah terus disosialisasikan dan dijalankan secara maksimal, dengan harapan terwujud herd immunity/ kekebalan kelompok masyarakat. Program vaksinasi berjalan dengan optimal atas kerja keras pemerintah dan seluruh pihak terkait dan tentunya atas peran serta dan kesadaran masyarakat.

Jajaran Forkompimcam Kec. Paninggaran bersama Dinas Kesehatan Kab. Pekalongan dan didukung Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi COVID-19 untuk masyarakat yang dilaksanakan di 3 lokasi berbeda, yaitu aula kantor Camat Paninggaran, Puskesmas Paninggaran dan kantor Kepala Desa Tanggeran Kec. Paninggaran Kab. Pekalongan, Sabtu (16/10).

Dari hasil kegiatan vaksinasi tersebut, warga masyarakat yang mendapat vaksin sejumlah 800 orang warga dengan vaksin dosis 1. Selama kegiatan berjalan lancar, aman dan tertib, langsung dikata oleh Camat Paninggaran Dra. Siti Arofah bersama jajaran, Kapolsek AKP Nurcholis bersama anggota dan Danramil Letda Suprman bersama anggota. Kegiatan vaksinasi dilaksanakan oleh nakes dan faskes UPTD Puskesmas Paninggaran, dipimpin Kepala Puskesmas dr. Novita Margie.

Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif Untuk Indonesia Maju. (Humas SekPng _Sigits)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed