oleh

Gencarkan KRYD dan Penling guna Menekan Laju Penyebaran COVID-19

Polres Pekalongan – Guna menciptakan dan mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Wiradesa, anggota SPK Polsek melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dan penerangan keliling, Kamis (16/09/21).

Kegiatan KRYD dan penling dilakukan dengan menyambangi kegiatan masyarakat yang ada dilapangan sepakbola agar tidak melaksanakan turnamen sepak bola maupun giat lainnya yang menimbulkan kerumunan masyarakat. Meskipun wilayah Kabupaten Pekalongan sudah berada di PPKM level 2, namun upaya penekanan laju penyebaran virus Corona tetap dilaksanakan dengan menyampaikan imbauan kepada masyarakat yang berada diarea lapangan sepakbola untuk patuh protokol kesehatan terutama 5M.

Kegiatan KRYD dan penling dilaksanakan di lapangan sepakbola Desa Kemplong, lapangan sepakbola Kel. Mayangan dan lapangan sepakbola Kel. Pekuncen dan tidak ditemukan aktivitas turnamen dan terpantau hanya anak-anak yang sedang bermain dan para pemuda desa yang melaksanakan latihan bola.

Kapolsek Wiradesa AKP Aris Suharsono, S.H menyampaikan dengan adanya pelaksanaan KRYD dan penling ini, diharapkan masyarakat lebih patuh akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari. Sehingga dapat menekan laju penyebaran virus Corona dan bisa turun ke PPKM level 1. (her)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed