oleh

Gencar Sosialisasikan Prokes, Anggota Polsek Kedungwuni Bagikan Masker

Polres Pekalongan – Dalam Upaya untuk menekan angka penyebaran COVID-19, anggota Polsek Kedungwuni sosialisasikan dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat dan akan terus digencarkan oleh anggota Polsek Kedungwuni, Senin (18/10/2021).

Selain mensosialisasikan protokol Kesehatan, anggota Polsek Kedungwuni juga bagikan masker kepada masyarakat yang belum mengenakan masker pada saat keluar rumah. Anggota Polsek Kedungwuni juga tak henti-hentinya selalu mengingatkan kepada masyarakat yang hendak keluar rumah agar selalu patuhi protokol kesehatan terutama menggunakan masker.

Kapolsek Kedungwuni Kompol Arisun, S.I.Kom., M.Pd mengakatakan bahwa dalam kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan untuk menekan angka kematian di Kabupaten Pekalongan ini serta menghimbau kepada masyarakat luas terutama masyarakat Kecamatan Kedungwuni agar terus laksanakan prokes dalam kegiatan sehari-hari dan selalu gunakan masker saat keluar rumah. (zah) Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed