oleh

From The Inside, Polsek Paninggaran Jaga Kesehatan Dan Kebugaran

Polres Pekalongan – Diawali dari dalam organisasi yang sehat, kuat dan cerdas adalah faktor penting dalam optimalisasi capaian hasil kerja dalam bidang binharkamtibmas dan penegakan hukum. Polri sebagai salah satu instrumen negara yang selalu hadir ditengah – tengah masyarakat harus mampu menjawab tantangan pekerjaan yang semakin komplek dan dinamis. Personal petugas dituntut selalu siap sedia dalam memberikan perlindungan, pemgayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Salah satu satuan kerja adalah pelaksana tugas pokok kewilayahan yaitu Polsek/ kepolisian sektor, yang selalu berhadapan, berkolaborasi dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibams yang kondusif.

Personil polsek paninggaran dengan dipimpin Kapolsek AKP Nurcholis pada hari Jumat tanggal 15 Oktober 2021 dimulai pukul 08.00 wib melaksanakan kegiatan olah raga bersama dilanjutkan kegiatan korve/ membersihkan lingkungan kantor polsek. Olahraga diawali dengan senan bersama, selanjutnya gerakan penguatan fisik seperti push up, pull up, sit up dan sebagainya.

Maksud dan tujuan kegiatan olahraga dan korve lingkungan kantor adalah sebagai wujud pembinaan kedalam terkait fisik masing- masing personil dan kebersihan kantor, demi kelancaran dan hasil kerja yang maksimal.

Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif Untuk Indonesia Maju. (Humas SekPng _Sigits)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed