oleh

Forkompimcam Paninggaran; Kawal Kegiatan Vaksinasi COVID-19

Polres Pekalongan – Herd Immunity/ Kekebalan Kelompok masyarakat terus terwujud dengan indikator kegiatan vaksinasi COVID-19 yang terus dilaksanakan baik tingkat pusat sampai ke pelosok daerah. Situasi tren penderita yang semakin turun tidak menjadikan kita lengah, standar protokol kesehatan terus kita patuhi dalam beraktifitas sehari – hari.

Komitmen pemerintah untuk memberikan vaksin kepada seluruh masyarakat telah dilaksanakan dan sedang dilaksanakan sampai dengan saat ini. Program vaksinasi sangat bergantung kepada kesadaran masyarakat dan peransertanya.

Unsur forkompimcam Kec. Paninggaran Kab. Pekalongan, dipimpin Camat Dra. Siti Arofah, Kapolsek Paninggaran AKP Nurcholis, Danramil 13 LETDA Suparman, langsung mengawal dan check point monitoring pada kegiatan vaksinasi COVID-19 dosis 1 Sinovac di Desa Krandegan Kec. Paninggaran Kab. Pekalongan. Dengan didampingi Kades Sde. Yeni pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar, tertib dan aman sampai dengan selesai. Adapun jumlah warga masyarakat tervaksin adalah sejumlah 499 orang, Kamis (07/10).

Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif Untuk Indonesia Maju. (Humas SekPng _Sigits)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed