oleh

Face To Face Leadership, Kapolsek Paninggaran Pantau Langsung Kegiatan Vaksinasi Lansia

Polres Pekalongan – Kamis (1/4/2021) telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi COVID-19 di wilayah Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan. Kegiatan dilangsungkan di aula kantor balai Desa Sawangan Kec. Paninggaran. Pada pukul 09.00 wib Kapolsek Paninggaran AKP Nurcholis bersama Kanit Binmas Bripka Carno dan anggota tiba di lokasi untuk kemudian mematau serta mengawal secara langsung kegiatan tersebut.

Petugas medis yang hadir adalah petugas medis dari Puskesmas Paninggaran, selanjutnya satu persatu lansia / lanjut usia disuntik vaksin covid 19, dengan prosedur medis yang telah ditentukan. Kegiatan Vaksinasi tersebut terselenggara atas dukungan serta partisipasi pemerintah desa sawangan dan warga masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung sampai dengan selesai tetap menjalankan standar protokol kesehatan, wajib memakai masker, menjaga jarak tunggu serta pengukuran suhu tubuh dan kondisi kesehatan pasien dan menyediakan sarana mencuci tangan.

Kapolsek bersama Kanit Binmas, selain memonitoring kegiatan, juga memberikan hinbauan kamtibmas kepada warga masyarakat baik dalam hal keamanan lingkungan dari gangguan kriminalitas, juga disampaikan himbauan sikap tanggap bencana alam.

Kapolsek AKP Nurcholis menjelaskan bahwa kegiatan patroli, monitoring serta pengawalan tersebut adalah untuk memastikan seluruh kegiatan dan peserta dapat berjalan lancar, tertib dan aman. Selain itu merupakan bentuk komitmen Polsek Paninggaran untuk ikut mensukseskan program vaksinasi COVID-19 secara nasional.

Polri prediktif, responsif dan transparansi berkeadilan demi Kamtibmas kondusif, masyarakat produktif guna tercapainya Indonesia Maju. (Humas SekPng_sigit s)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed