oleh

Edukasi Warga, Sat Samapta Polres Pekalongan Melaksanakan Pendisiplinan Prokes Sekaligus Bagi-Bagi Masker

Polres Pekalongan – Satuan Samapta Polres Pekalongan dengan tim pendisiplinan protokol kesehatannya, kembali menyebar di pasar Kajen Kabupaten Pekalongan guna mengedukasi warga, Jum’at (17/09).

Kepada warga, tim terus mengingatkan pentingnya penerapan protokol kesehatan penanganan COVID-19 dengan 5 M yakni dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Selain mengingatkan prokes, tim juga membagi-bagikan masker, khususnya kepada masyarakat yang didapat tidak menggunakannya.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta AKP Edi Yuliantoro, S.H mengatakan, butuh kesadaran kita bersama, untuk itu saya mengajak seluruh warga. Mari kita gunakan masker, jaga jarak, terapkan protokol kesehatan agar COVID-19 ini bisa segera diatasi.

“Kegiatan edukasi seperti ini terus kita gencarkan agar masyarakat sadar akan pentingnya memakai masker, kedisiplinan protokol kesehatan harus diterapkan secara bersama-sama guna meminimalisisr penularan COVID-19,” pungkasnya. (hms_samapta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed