oleh

Dirgahayu Korpri Ke-50, Kapolres Pekalongan Potong Tumpeng

-Giat Ops-28 views

Polres Pekalongan – Hari ini, Senin (29/11) Kepolisian Resor Pekalongan menggelar tasyakuran secara sederhana dalam rangka memperingati dirgahayu Korpri ke-50 yang mengambil tema ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Tasyakuran yang berlangsung di aula Mapolres Pekalongan, dihadiri oleh Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arif Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres beserta Kabag dan Kasat serta seluruh ASN Polres Pekalongan.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Dr. Arif Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan ucapan dirgahayu kepada personel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) lingkup Polres Pekalongan yang ke-50.

“Dirgahayu Korpri ke-50 tahun 2021 buat ASN Polres Pekalongan dan semoga sesuai temanya bisa mewujudkan ASN yang kompak dan bersatu, Korpri tangguh, sehingga mewujudkan Indonesia tumbuh dan maju,” ujar Kapolres.

AKBP Arif berharap, di ulang tahun yang ke 50 ini semoga memberikan energi yang positif bagi ASN, Korpri diseluruh Indonesia semoga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama ASN pada Polres Pekalongan.

“Sekali lagi, saya ucapkan dirgahayu Korpri yang ke 50 semoga Korpri tetep maju dan Jaya selalu,” imbuhnya.

Sementara itu, dari perwakilan ASN POlres Pekalongan menyampaikan terima kasih atas bimbingan baik secara moral maupun materi sehingga kami bisa melaksanakan HUT Korpri secara Sederhana.

“Sebagai perwakilan Korpri di Polres Pekalongan, saya mengucapkan terima kasih atas bimbingan baik secara moral maupun materi sehingga kami bisa melaksanakan HUT Korpri secara Sederhana. Bahwa kita sebagai anggota Korpri yang tangguh dan tumbuh akan bisa menjunjung nama baik Polri khususnya Polres Pekalongan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres Pekalongan melaksanakan potong tumpeng sebagai ucapan rasa syukur yang kemudian dibagikan kepada perwakilan ASN. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed