oleh

Diharapkan Dapat Meningkatkan Kesadaran Masyarakat, Polsek Karangdadap Pekalongan Bagikan Ratusan Masker Gratis Setiap Harinya

Polres Pekalongan – Personel  Polsek  Karangdadap terus mensosialisasikan protokol kesehatan dan membagikan masker gratis kepada masyarakat guna untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Hampir ratusan masker gratis setiap harinya dibagikan kepada masyarakat, hal itu karena penggunaan masker sejak terjadinya pandemi COVID-19 dinilai cukup efektif dalam memutus mata rantai dari virus Corona.

“Kegiatan ini merupakan upaya menekan penyebaran COVID-19. Dan kita ingin masyarakat tidak kendor dalam menggunakan masker dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” ucap Kapolsek Karangdadap AKP Bambang Sutrisno, S.H., Sabtu (11/9/2021).

AKP Bambang juga mengatakan, seiring dengan membagikan masker gratis pihaknya juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes). Dengan begitu, masyarakat secara langsung telah ikut berperan dalam memutus rantai penyebaran COVID-19.

“Ini juga bentuk dukungan kita sebagai anggota kepolisian terhadap langkah pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di tengah-tengah masyarakat. Makanya kitapun terus menekankan agar masyarakat patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan salah satu bentuk komitmen kita dengan cara membagikan masker gratis,” tegas Kapolsek. (H45IM-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed