oleh

Desa Kaibahan Kecamatan Kesesi Melaksanakan Vaksinasi Massal Di Balai Desa

Polres Pekalongan – Sebelum pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dilaksanakan di balai desa, Minggu (17/10) Bhabinkamtibmas Polsek kesesi bersama dengan perangkat desa Kaibahan melaksanakan patroli keliling kampung untuk woro – woro kepada warga masyarakat Desa Kaibahan terkait pelaksanaan kegiatan vaksinasi COVID-19.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa percepatan vaksinasi di Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan terus dikebut, seperti kali ini kegiatan vaksinasi di balai desa Kaibahan dengan target 300 orang tervaksin, Senin (18/101).

Kapolsek Kesesi AKP M. Farid Amirullah, S.H., M.H mengatakan bahwa Polsek kesesi telah berkoordinasi dengan Pemerintahan Desa untuk pendataan warga yang belum melakukan vaksinasi COVID-19 sampai ke tingkat Rt dan Rw.

“Nantinya akan kita laksanakan kegiatan vaksinasi secara door to door,” tambahnya.

Adapun hasil kegiatan vaksinasi sebanyak hadir: 252 orang, tervaksin 252 orang dosis 1, dengan jenis vaksin pfizer.

Adapun untuk hasil kegiatan vaksinasi di Puskesmas Kesesi 2 sebanyak 39 Orang untuk Dosis 1, dengan.jenis vaksin yang dipakai adalah pfizer

 Selama kegiatan berjalan aman lancar dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, seluruh warga dan petugas selalu memakai masker dan saling menjaga jarak. (hms kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed