oleh

Dengan Semangat, Personil Polsek Doro Tetap Giatkan Operasi Yustisi Guna Cegah dan Tangkal Penyebaran COVID-19

Polres Pekalongan – Dalam rangka meningkatkan kesadaran kepada seluruh warga masyarakat, khususnya untuk menanggulangi dan mencegah peningkatan eskalasi penyebaran COVID-19, Polsek Doro rutin giatkan operasi yustisi pendisiplinan protocol Kesehatan di wilayahnya.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H menyampaikan bahwa pihakny rutin melaksanakan giat operasi yustisi. “Hal ini tentunya untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) yang tak kunjung hilang,” tuturnya, Selasa (05/01/2021).

Aries menambahkan dalam giat tersebut disampaikan imabauan terkait penerapan prokes dan juga teguran serta sanksi social kepada warga yang ditemukan melanggar.

“Dalam operasi yang digelar di pasar Doro kita temukan warga yang tidak memakai masker. Untuk itu, kita berikan sanksi menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya serta mengucapkan pancasila,” tuturnya.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan bahwa semua itu dilakukan agar seluruh masyarakat lebih sadar pentingnya penerapan protokol kesehatan selama pandemi COVID-19. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed