oleh

Dengan Humanis, Bripka Nanang Priyano Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan COVID 19

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Sragi melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan di obyek vital Perbankan BRI Unit Sragi Kecamatan Sragi Kab. Pekalongan, Senin (20/09).

Seperti yang dilakukan Bripka Nanang Priyano saat memberikan himbauan protokol kesehatan  kepada warga yang berada di depan Bank BRI unit sragi untuk selalu menjalankan Protokol Kesehatan 5M guna mengantisipasi Penyebaran COVID-19. maksud dan tujuannya adalah untuk mengurangi angka penyebaran COVID 19 dan harapan kita semua semoga pandemi ini segera hilang sehingga kita bisa beraktivitas normal sebagaimana mestinya.

“Imbauan Prokes Kepada warga akan dilaksanakan secara berkesinambungan kepada masyarakat akan pentingnya Kepatuhan Protokol Kesehatan 5M Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas Interaksi,” ujar Bripka Nanang.

“Dengan diberikannya imbauan dan teguran kepada masyarakat terkait kepatuhan protokol kesehatan semoga masyarakat semakin sadar akan bahayanya penyebaran COVID-19 dan selalu mematuhi protokol kesehatan untuk kesehatan diri sendiri maupun orang lain,” tambahnya. (imam)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed