oleh

Dalam Rangka Memperingati Hari Raya Nyepi Polsek Kandangserang Laksanakan Apel Siaga

Kandangserang – Kapolsek Kandangserang Iptu Turkhan memimpin pelaksanaan apel siaga dalam rangka hari raya Nyepi di halaman Mako Polsek Kandangserang, Minggu (14/03/2021).

Pada hari akhir pekan tepatnya juga masih dalam masa perayaan Hari Raya Nyepi anggota Polsek Kadangserang diapelkan oleh Kapolsek Kandangserang Iptu Turkhan. Apel tersebut bertujuan untuk mempersiapkan anggota agar tetap siaga dan selalu memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kandangserang.

Dalam apel kali ini, Iptu Turkhan memberikan arahan agar masing – masing anggota melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi masing – masing. Selain itu Iptu Turkhan juga membagi anggotanya untuk melaksanakan patroli di objek wisata serta objek vital di wilayah Kecamatan Kandangserang.

“Maksimalkan tugas dan kedepankan SOP yang berlaku. Saya meminta 2 orang untuk siaga di mako, 3 orang beserta saya untuk melaksanakan patroli di objek wisata dan objek vital di wilayah hukum Polsek Kandangserang,” ujar Iptu Turkhan dalam arahannya.

Pada apel tersebut, dihadiri oleh Kanit Intelkam, Kanit Sabhara, 3 anggota Bhabinkamtibmas serta anggota SPKT Polsek Kandangserang.

Pada apel tersebut pula dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. (HKL~~42)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed