oleh

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Anggota Polsek Wonopringgo Laksanakan Pam BRI

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Wonopringgo Aipda Fourelok, S.H melaksanakan pengamanan obvit di kantor BRI Unit Wonopringgo dari pukul 08.00 wib hingga 15 .00 wib, Rabu (17/3/21).

Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmad Fauzi melalui Ka SPK Aipda Fourelok, S.H, mengatakan tujuan pam obvit untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat bahwa Polri siap melindungi, mwngayomi dan melayani kapanpun dan dimanapun.

“Salah satu tugas kamtibmas yang harus dilaksankan oleh Kepolisian RI adalah melaksanakan tugas memberikan keamanan seperti yang terdapat dalam keputusan Presiden RI no.63 tahun 2004 tentang pengamanan obyek vital,” tuturnya.

Dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh personil Polsek Wonopringgo agar masyarakat merasa aman dan nyaman terlindungi dalam melaksankan transaksi perbankan .Hal ini adalah wujud dari sinergitas masyarakat dengan Polri.

Selanjutnya agar masyarakat tidak merasa was-was dan merasa aman nyaman dalam melaksankan transaksi perbankan baik yang akan setor atau tarik tunai ,dalam pelaksanaan tugas anggota Polsek Wonopringgo selalu memperhatikan dan berpedoman pada SOP yang benar,sehingga dalam pelaksanaan tugas dilapangan dapat berjalan lancar serta kondusif . (Humas Wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed