oleh

Ciptakan Pilgub Jateng 2018 Yang aman, Polsek Bojong Rangkul PPK (Panitia Pilihan Kecamatan) Sejak Dini

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Sektor Bojong Polres Pekalongan AKP I Wayan Suandi di dampingi Kanit Intel Bripka Juli P, SH menyambut baik PPK Bojong di Mapolsek Bojong. Jum’at (3/11/17).

Polsek Bojong Polres Pekalongan berkoordinasi sejak dini dengan Anggota PPK Bojong terpilih dalam rangka menciptakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng tahun 2018 yang aman.

“Walau PPK Bojong baru akan dilantik besok sabtu tanggal 4 November 2017 akan tetapi dengan proaktifnya baik dari pihak Polsek Bojong maupun dari pihak PPK Bojong terpilih yang di seniori oleh bapak Riyatno maka koordinasi awal ini bisa terlaksana” ucap Kapolsek

Langkah tersebut merupakan langkah positif yang bisa menjadi contoh bagi daerah lain terutama di wilayah Kabupaten Pekalongan yang bisa di katakan masih tergolong sumbu pendek.

Tahap-tahap pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng tahun 2018 sudah di mulai dari pemverifikasian Parpol peserta pemilu, pembentukan Panwas beserta perangkatnya dan pembentukan PPK beserta perangkatnya.

Diharapkan dengan komunikasi yang baik antara Polsek Bojong dan PPK Bojong maka riak-riak kecil yang kemungkinan timbul dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng tahun 2018 akan bisa di atasi sejak awal sehingga tidak menjadi permasalahan yang besar. (Juli P)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed