oleh

Cek Kesiapan Personil, Kabag Ops Terjun Langsung Cek Pos Operasi Ketupat

-Giat Ops-19 views

Polres Pekalongan – Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) selaku Karendal Ops Res Operasi Ketupat Candi 2021 terjun langsung melakukan kontrol pada Posko Pelayanan maupun Posko Pengamanan yang ada di empat titik lokasi di Kabupaten Pekalongan, Minggu (10/5/2021) malam tadi.

Kabag Ops AKP Agus Sulistwiantoro, S.H., menuturkan, Kegiatan tersebut guna untuk mengecek langsung kesiapan personil yang sedang melaksanakan tugas di Posko pelayanan maupun posko pengamanan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melintas.

Operasi Ketupat 2021 ini dilaksanakan selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada penguna jalan juga sebagai bentuk dukungan atas Kebijakan Pemerintah dalam hal Larangan Mudik untuk menekan penyebaran wabah Covid-19, Ujar Kabag Ops.

Pada kesempatan tersebut AKP Agus mengingatkan kepada seluruh personil yang sedang melaksanakan tugas di Posko pelayanan maupun posko pengamanan agar senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan diri, imbuhnya.

Kabag Ops juga berharap, segala upaya yang telah dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19, dapat didukung penuh oleh setiap warga negara yaitu dengan taat dan patuh serta disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan dan patuh terhadap larangan mudik.

Untuk itu kami tidak pernah bosan untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan mudik lebaran, lebih baik silaturahmi menggunakan teknologi secara virtual.

Semua itu kita lakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan petugas posko tetap semangat, jaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas, dan kepada seluruh Petugas kami berharap tetap sehat,tetap semangat dan tetap selamat ” tandas Kabag Ops AKP Agus. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed