oleh

Cegah Tindak Kriminalitas, Polsek Sragi Pekalongan Amankan Obyek Vital Perbankan

Polres Pekalongan – Unit Samapta Polsek Sragi melaksanakan pengamanan di Perbankan wilayah Polsek Sragi untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada pegawai Bank dan pengunjung seperti yang dilakukan Aipda Sukirjo yang melaksanakan pengamanan obyek vital perbankan, Selasa (07/12/2021).

Kapolsek Sragi Iptu Iman Santoso saat dikonfirmasi mengatakan bahwa palaksanaaan pengamanan di sejumlah perbankan yang berada di wilayah Kecamatan Sragi dan Kecamatan Siwalan dilaksanakan setiap hari kerja untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada nasabah dan pegawai Bank maupun keamanan kantor Bank.

“Kami harapkan dengan kehadiran polisi melaksanakan pengamanan di perbankani bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para nasabah dan warga masyarakat sekitarnya,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut, dijelaskan bahwa personil Polri juga selalu mengimbau kepada para nasabah dan pegawai Bank agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19. (HMS-SRG)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed