oleh

Cegah Tindak Kriminal, Polsek Wiradesa Patroli Toko Emas

Polres Pekalongan – Untuk mewaspadai tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Hukum Polsek Wiradesa melaksanakan kegiatan rutin Kepolisian yang ditingkatkan, salah satunya adalah patroli ke obyek vital dan pusat keramaian masyarakat, Minggu (17/10/2021).

Selain menyasar toko perhiasan (emas), patroli kepolisian Polsek Wiradesa juga menyasar objek vital seperti kantor perbankan, sekolah, tempat ibadah, gerai ATM, serta pusat keramaian masyarakat lainnya seperti pasar tradisional.

Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) di wilayah setempat.

Akp Aris Suharsono, S.H menyebutkan, patroli di seluruh objek vital di wilayah hukum Polsek Wiradesa sudah rutin dilakukan baik pagi, siang, sore dan malam.

Pada kegiatan ini, ia juga untuk menyampaikan, imbauan kamtibmas kepada pemilik, karyawan dan petugas keamanan toko emas yang berada di pasar tradisional kecamatan Wiradesa agar selalu waspada guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal. (hms_wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed