oleh

Cegah Tindak Kejahatan, Tim Quick Respon Sat Samapta Patroli ke Toko Mas

Polres Pekalongan – Untuk mewaspadai tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah kabupaten Pekalongan, Tim Quick Respon Satuan Samapta Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan patroli ke toko mas di kompleks pasar Kajen yang ada di kabupaten Pekalongan, Kamis (28/10).

Kasat Samapta Polres Pekalongan AKP Edi Yuliantoro, S H mengatakan bahwa patroli toko Mas adalah sebagai upaya mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah setempat.

“Kami imbau mereka agar hati hati dan waspada, pastikan kamera CCTV yang terpasang dalam kondisi aktif dan apabila mengetahui orang yang gerak geriknya mencurigakan atau terjadi sesuatu agar segera menghubungi kantor polisi terdekat,” lanjutnya.

“Tak lupa, petugas Patroli juga mengimbau agar waspada terhadap peredaran uang palsu, upayakan toko mempunyai alat pendeteksi keaslian uang agar transaksi jual beli dapat berjalan aman tidak ada yang dirugikan,” pungkasnya. (hms_smpta)

Editor : Humas Polres pekalongan

Komentar

News Feed