oleh

Cegah Penyebaran COVID-19, Polres Pekalongan Tingkatkan Peyuluhan keliling dan Dialogis

Polres Pekalongan – Sebagai langkah menekan angka penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Pekalongan, Kepolisian Resor Pekalongan tingkatkan kegiatan penyuluhan. Penyuluhan ditujukan kepada orang yang masih berkerumun dan tidak menjaga jarak di masa pandemi COVID-19.

Personil Polres Pekalongan melalui giat penyuluhan keliling dan dialogis kepada para warga yang masih belum menerapkan physical distancing dan memakai masker.

Menurut Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K melalui Kasubbag Humas AKP Akrom, S.Sos.I mengatakan penyuluhan keliling dan dialogis ini mengimbau kepada masyarakat untuk disiplin prokes dengan menerapkan 5M selama masa pandemi, Kamis (27/05).

“Petugas mengimbau kepada warga yang kedapatan melanggar prokes, seperti berkerumun dan tidak memakai masker,” ujar Akrom.

Kasubbag Humas menambahkan dalam pelaksanaan penyuluhan keliling tersebut juga dilaksanakan pembagian masker gratis kepada warga yang tidak memakainya.

Lebih lanjut, Akrom menjelaskan selain imbauan prokes, personil Polres Pekalongan juga mengajak masyarakat untuk selalu bersama-sama, bekerja sama dalam memelihara kantibmas di wilayah Kab. Pekalongan. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed