oleh

Cegah Penyebaran COVID-19, Personil Polres Pekalongan Bersih-Bersih Lingkungan Mako

-Giat Ops-85 views

Polres Pekalongan – Guna untuk mengantisipasi penyebaran virus corona disease (COVID-19), pagi tadi usai pelaksanaan Apel Pagi seluruh anggota Polres Pekalongan menggelar kegiatan bersih-bersih di lingkungan Mako Polres Pekalongan, Senin (04/01/2021)

Dengan menggunakan peralatan seadanya, seluruh personil mulai menyebar membersihkan lingkungan di area Polres, mulai dari membersihkan seluruh perkarangan dan Saluran parit yang ada .

Dikatakan Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K bahwa kegiatan bersih-bersih nantinya bisa diharapkan menjadi Motivasi bagi seluruh personil agar tetap menjaga kebersihan Mako.

Kegiatan kerja Bhakti bersih-bersih ini merupakan langkah awal kita bersama dalam mengantisipasi menyebarnya Virus Corona (COVID-19) di wilayah kita yang dimulai dari lingkungan kita, terutama di tempat-tempat pelayanan yang dikunjungi banyak orang, cetusnya.

Selain itu, Kapolres Pekalongan juga mengimbau selain menjaga kebersihan dan pola hidup sehat, ia juga meminta untuk tidak kontak langsung atau bersentuhan dengan orang lain, serta kurangi keluar rumah jika tidak terlalu penting dan apabila terpaksa harus keluar rumah maka wajib memakai masker. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed