oleh

Cegah Penularan COVID-19, Patroli Polsek Doro Imbau Pemuda Patuhi Prokes

Polres Pekalongan – Menyikapi Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, Polsek Doro Polres Pekalongan yang dikendalikan oleh Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H. melaksanakan imbauan kepada warga dan pemuda yang sedang berkumpul untuk jaga jarak dan selalu memakai masker serta memberikan tindakan disiplin kepada para pemuda yang tidak pakai masker, Rabu (01/12).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek bersama anggota patroli sambangi warung kopi / angkringan yang banyak dikunjungi para pemuda yang sedang nongkrong dan banyak yang tidak pakai masker. Seketika itu juga Kapolsek bersama anggota langsung menghampiri dan memberikan imbauan agar mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dan selalu memakai masker guna mencegah penyebaran wabah Virus Corona atau COVID-19.

Di sela-sela kegiatan, AKP Aries menuturkan, bahwa kegiatan patroli kali ini selain menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Doro, juga melaksanakan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 dan mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Virus Corona atau COVID-19.

“Malam ini kegiatan patroli kita fokuskan ke tempat berkumpulnya banyak orang, dan mengimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan COVID-19.

“Kita akan laksanakan kegiatan ini rutin disetiap harinya, hingga pandemi virus Corona ini benar- benar sudah berakhir dan kami berharap warga masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Doro danKabupaten Pekalongan pada umumnya tidak terpapar COVID-19,” pungkasnya. (Humas Sek Doro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed