oleh

Cegah Pawai Kelulusan, Polsek Kesesi Sambangi Lingkungan Sekolah

Polres Pekalongan – Masih dalam upaya mencegah terjadinya pawai kelulusan siswa yang berpotensi menimbulkan kerumunan dan dalam upaya menekan penyebaran virus covid-19 yang masih merebak, anggota Polsek Kesesi melaksanakan patroli di lingkungan sekolah, Selasa (04/05/2021).

“Bahwa pengumuman kelulusan siswa SMA dan SMK di Kecamatan Kesesi telah dilaksanakan pada hari Senin kemarin (03/05/2021) dilakukan secara daring, Alhamdulilah dari 5 sekolah di wilayah Kecamatan Kesesi terdapat 100 persen lulus, hari ini dan kemarin tidak terdapat pawai atau konvoi oleh para siswa SMA / SMK di wilayah Kecamatan Kesesi,” ungkap Aipda Ali Sodikin selaku kanit Intel Polsek Kesesi pada saat kontrol situasi sekolah pasca pengumuman kelulusan.

Ditempat terpisah, Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H mengatakan bahwa kegiatan patroli sekolah ini dilaksanakan kemarin dan hari ini guna memastikan sitkamtibmas lingkungan sekolah tetap aman dan kondusif, tidak terdapat kerumunan siswa di sekolah dan tidak terdapat pawai atau konvoi perayaan kelulusan siswa.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan binluh terhadap para penjaga sekolah agar tetap waspada terhadap aksi kriminalitas di lingkungan sekolah dengan menyasar peralatan elektronik milik sekolah seperti laptop dan komputer. (Hms Kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed