oleh

Cegah Lonjakan Penyebaran COVID-19, Polsek Doro Bersama Koramil dan Instansi Terkait Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Polres Pekalongan – Dalam rangka menekan penyebaran COVID-19, Polsek Doro dan Koramil 15 Doro serta trantib kecamatan Doro dan tidak ketinggalan unsur lintas masyarakat PP (Pemuda Pancasila) melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa fasilitas umum salah satunya tempat ibadah, kantor sekolah TPQ serta rumah warga masyarakat yang melakukan isolasi mandiri di wilayah Kecamatan Doro, Sabtu (19/06).

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan oleh Koramil dan Polsek serta unsur lintas masyarakat seperti pemuda Pancasila (PP) ini dalam mengupayakan pemutusan serta antisipasi lonjakan penyebaran COVID-19.

“Berbagai upaya telah kita lakukan guna tekan lonjakan COVID-19, dan salah satunya melalui penyemprotan disifektan di Wilayah Kecamatan Doro,” tuturnya.

AKP Aries juga mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi anjuran Pemerintah terkait pendisiplinan protocol Kesehatan dengan penerapan 5M.

“Kepada masyarakat diharapkan selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk menekan penyebaran COVID-19,” tambahnya. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed