oleh

Cegah Kriminalitas, POlsek Doro Patroli Rutin Objek Vital Sekaligus Imbau Prokes

Polres Pekalongan – Di wilayah hukum Polsek Doro terdapat beberapa objek vital mulai dari Perkantoran pemerintahan, Pertokoan, dan Perbankan. Anggota polsek doro Aipda Agung Pulunggono Ka SPKT I bersama Kanit Binmas Bripka Lilik patroli ke objek vital di wilkum Doro guna berikan rasa aman serta mengimbau untuk tetap patuhi protokol kesehatan, Selasa (23/03/2021).

Sudah menjadi tugas dan kewajiban anggota Polri untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing serta memberi pelayanan kepada masyarakat. Guna mengantisipasi adanya tindak kejahatan di objek vital, anggota Polsek Doro laksanakan patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Saat patroli Kanit Binmas Bripka Lilik bertemu dengan satpam bank dan memberi imbauan agar tetap waspada dan peka terhadap situasi di lingkungan bank. Serta mendapati nasabah/ masyarakat yang tidak memakai masker. Disitu Bripka Lilik mengimbau agar di masa pandemi sampai saat ini, masyarakat wajib mematuhi protokol kesehatan.

Tidak hanya di perbankan, patroli menuju sasaran ke objek vital lainnya, pertokoan. Ka SPKT 1 Aipda Agung Pulunggono mengimbau kepada karyawan toko mas, agar saat bertransaksi baik karyawan maupun pembeli, harus tetap patuhi protokol kesehatan. Serta menyarankan agar disediakan tempat cuci tangan dengan air mengalir atau sediakan handsanitizer. (bowo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed