oleh

Cegah Hoax, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Berikan Imbauan Kepada Warga

Polres Pekalongan – Dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Kajen, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Dudung bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat di balai desa Tanjung Kulon Kec. Kajen, Selasa (16/3/2021).

Pada kesempatan itu Bripka Dudung mengajak tokoh masyarakat Desa Tanjung Kulon untuk memerangi berita hoax, ujaran kebencian yang sengaja dihembuskan untuk memecah belah persatuan. Bhabinkamtibmas mengimbau warga agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas jika mendengar adanya isu–isu yang tidak jelas kebenarannya.

Bripka Dudung juga memberikan himbauan untuk selalu menjaga kerukunan, jangan mudah terprovokasi segala bentuk isu dan berita yang tidak benar atau Hoax, mari kita bersama menjaga agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kajen khususnya di Desa Tanjung Kulon agar tetap kondusif.

Ditempat terpisah Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas adalah sosok anggota Polri sebagai garda terdepan yang selalu berada ditengah – tengah masyarakat guna menjalin silaturahmi dan membangun kemitraan dengan warga, sehingga dapat menyerap berbagai informasi dari masyarakat, sehingga dapat mencegah adanya permasalahan yang dapat mengganggu ketertiban umum. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed