oleh

Cegah Gangguan Kamtibmas, Kanit Samapta Polsek Kedungwuni Sambangi Obyek Vital

Polres Pekalongan – Kanit Samapta Polsek Kedungwuni Aiptu Ansori dalam rangka untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana di tempat obyek vital khususnya Bank, Anggota Polsek Kedungwuni melaksanakan patroli dan sambang ke Bank BCA cabang Kedungwuni, Selasa (09/11/2021).

Aiptu Ansori memberikan pesan kamtibmas kepada nasabah dan satpam Bank BCA cabang Kedungwuni yang sedang melaksanakan transaksi di Bank BCA agar selalu waspada. Apabila menemukan tindak kejahatan untuk segera melapor kepada pihak kepolisian. Aiptu Ansori juga mengimbau kepada nasabah bank yang akan melakukan transaksi uang tunai agar selalu berhati-hati dan juga kepada petugas agar selalu menyalakan CCTV seingga situasi di lingkungan Bank dapat terekam secara digital jika terjadi suatu tindak pidana.

Kapolsek Kedungwuni AKP Mu’awan Subagio, S.H ditempat terpisah mengatakan bahwa pelaksanakan patroli obyek vital di wilayah hukum Polsek Kedungwuni akan memberikan rasa aman dan kondusif bagi petugas dan nasabah bank. (zizah)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed