oleh

Cegah Demo Anarkis, Kapolsek Kajen Sambangi Sekolah

Polres Pekalongan – Demo penolakan pengesahan UU Cipta kerja yang terjadi di berbagai wilayah di Indonesia banyak melibatkan kalangan pelajar dan mahasiswa, menyikapi hal tersebut Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H bersama anggota menyambangi SMK Muhammadiyah Kajen, Senin (12/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kajen hanya bertemu dengan beberapa siswa saja, dikarenakan pada masa pandemi COVID-19 ini siswa – siswi SMK Muhammadiyah Kajen tidak masuk sekolah, dan hanya beberapa saja yang masuk sekolah karena sedang melaksanakan Praktek Lapangan Kerja.

Kapolsek dalam sambangnya menyampaikan imbauan agar siswa – siswi SMK Muhammadiyah Kajen tidak mengikuti demo yang anarkis. “Siapapun yang ngajak jangan pernah mau untuk melakukan demo yang anarkis, tugas pelajar adalah belajar, tolong sampaikan kepada teman – teman kalian,” tegas Kapolsek.

“Jadilah generasi kebanggaan bangsa, orang tua dan guru, belajar yang rajin gapailah cita – cita kalian, jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax, karena dapat merugikan diri sendiri, orang lain bahkan mengganggu ketertiban umum” Tutur Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan di masa pandemi COVID-19, diimbau kepada siswa siswi dalam rangka memutus penyebaran COVID-19 harus selalu menerapkan Protokol Kesehatan yaitu selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan air dan sabun serta menjaga jarak. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed