oleh

Cegah COVID-19, Polsek Kajen Sambangi Tukang Becak

Polres Pekalongan – Sebagai upaya dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19 Kapolsek Kajen bersama anggotanya menyambangi tukang becak yang mangkal di depan Pasar Kajen. Selasa ( 16/3/2021 )

Menyambangi tukang becak di pasar Kajen yang dilakukan oleh Kapolsek Kajen dan anggotanya secara terus menerus merupakan sebagai salah satu upaya Polsek Kajen dalam mencegah penyebaran COVID-19.

Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H mengatakan bahwa tukang becak sangat riskan terpapar COVID-19 mengingat para tukang becak beraktifitas di tempat umum khususnya di pasar dan banyak berinteraksi dengan masyarakat, maka perlu diingatkan secara terus menerus tentang penerapan Protokol Kesehatan yaitu dengan disiplin menggunakan masker dan selalu membawa hand sunitizer, dan kepada para penumpangnya juga diwajibkan mencuci tangan terlebih dahulu dan wajib menggunkan masker.

Dalam giat tersebut Kasium Polsek Kajen Aipda Suwardi juga menambahkan agar para tukang becak menerapkan protokol dengan ketat, selain itu juga dihimbau kepada para tukang becak setelah menjalani aktifitas saat pulang kerumah untuk langsung mencuci bajunya terlebih dahulu dan membersihkan badan guna melindungi diri sendiri dan keluarga dari COVID-19. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed