oleh

Cegah Aksi Kejahatan, Sat Samapta Lakukan Patroli Di Kawasan Perbankan

Polres Pekalongan – Dalam mengantisipasi kriminalitas yang terjadi di obyek vital seperti di Bank yang memiliki tingkat kerawanan yang tinggi, Sat Samapta melakukan Patroli yang bersifat dialogis di Kantor Pusat PD. BPR BKK Kabupaten Pekalongan, Selasa (12/10/2021).

Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi perampokan terhadap Bank itu sendiri maupun kepada nasabah Bank yang berada di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Personel patroli Sat Samapta berdialogis dengan satpam Bank, untuk tidak segan berkoordinasi dengan Polres Pekalongan atau Polsek terdekat mengenai keamanan Bank serta segera untuk melaporkan kepada Petugas jika melihat seseorang yang terasa sangat mencurigakan.

Kasat Samapta Polres Pekalongan AKP Edi Yuliantoro, S.H mengatakan, dengan hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Pihak Bank atupun nasabah, serta membuat para pelaku yang memiliki niat jahat dapat mengurungkannya.

Tak lupa kami juga mengimbau kepada Satpam yang berjaga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan juga mengingatkan kepada para Nasabah untuk selalu disiplin menaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19. (hms_smpta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed