oleh

Bulan Ramadhan, Polsek Doro Alihkan Patroli Sambang ke Obyek Vital Perbankan dan Pertokoan Emas Serta Pemukiman Penduduk

Polres Pekalongan – Personil Polsek Doro Polres Pekalongan melakukan patroli dalam upaya mengantisipasi tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor.

Patroli diarahkan ke tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas atau obyek vital seperti area perbankanan, mesin ATM, pertokoan emas, hingga permukiman penduduk di wilayah Kecamatan Doro.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli di setiap tempat baik di perbankan, pertokoan, maupun di permukiman penduduk, petugas berdialog untuk menyampaikan imbauan kamtibmas.

Imbauan disampaikan baik itu kepada petugas keamanan perkantoran dan masyarakat untuk mengantisipasi serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Doro.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H. mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya agar patroli kepolisian terus rutin dilaksanakan, sehingga selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang beraktifitas di keramaian terutama di obyek vital, Minggu (18/04/2021).

“Hal ini kami lakukan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat agar tercipta situasi aman dan kondusif,” ucapnya.

Tidak lupa, pihaknya juga senantiasa menyampaikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat. Agar kiranya dapat dipatuhi untuk memutus mata rantai penularan COVID-19. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed